Puisi "Aku Cinta Kamu"

| Selasa, 12 November 2013
hei hei... kali ini saya akan posting puisi yang menurut saya sangat menyentuh :') hehe
ya saya dapat puisi ini dari teman saya, dan dia bilang dia dapat dari sebuah buku :) ini merupakan salah satu puisi favorite saya loh :D
okeh langsung aja ini puisinya....

Aku Cinta Kamu

Saatku pejamkan mataku
Pesonamu melintas dalam pikiranku
Saatku buka kedua mataku
Kau beri aku senyum termanis milikmu
Kala ku termenung dalam kesenyapan
Kau temani aku lewati desah nafasku
Kala langkahku tanpa arah tujuan
Kau bawa aku dalam lautan teduhmu
Jika kau lihat kesedihan tengah menderaku
Kau beri aku peluk suka citamu
di masa aku penuh kebahagiaan
Kau manjakan aku dengan luapan kasihmu
Ketika aku mulai melupakan hadirmu
Kau getarkan rindu dalam kalbuku
Ketika aku pun meragukan kesetiaanmu
Kau rengkuh hatiku dan berkata,
"Aku mencintaimu"
Selalu...
Kau ulurkan tangan buatku
Kau dekap aku dalam hangat cintamu
Cinta yang suci, tulus, dan abadi
Terucap janji
Kau tak kan terganti 



Next Prev
▲Top▲