Anaconda sepanjang 7 meter akhirnya menyerah di tangan warga

| Sabtu, 30 November 2013


Sebuah laporan baru-baru ini mengatakan bahwa ada seekor ular besar yang berhasil ditangkap dan dibunuh di perairan Barcelos, Brasil. Ular Anaconda ini telah membunuh 5 orang di daerah tersebut.

Menurut pihak keamanan di Barcelos, Anaconda yang berhasil ditangkap tersebut memiliki panjang 7 meter dan sangat berat. Bahkan ketika diteliti oleh para pakar, Anaconda itu merupakan salah satu dari spesiesnya yang terbesar.

AnacondaDikutip dari media online berbahasa Portugis, Acritica (19/11), sebelumnya, banyak orang yang menganggap foto penangkapan Anaconda itu palsu, namun ketika dicross-check, ternyata memang benar ada seekor Anaconda berhasil ditangkap di perairan Barcelos.

Kabarnya, Anaconda ini sengaja dibunuh karena telah membunuh 5 orang di daerah itu. Ular tersebut ditembak mati oleh warga sekitar.

Mengutip dari tulisan di Wikipedia, Anaconda rata-rata mampu tumbuh berkembang mencapai 6 meter dengan berat sekitar 150 kilogram. Namun, untuk jenis-jenis tertentu memiliki panjang lebih dari 6 meter.

Anaconda pertama kali muncul dan berhasil dilihat oleh manusia sekitar awal abad ke-20 lalu. Panjang dari Anaconda tersebut diperkirakan mencapai 18 meter.


Sumber : Merdeka.com
Next Prev
▲Top▲